Tulis yang Anda cari

Sabtu, 31 Juli 2010

Pantai Padang Padang



Pantai Padang-padang yang unik, menarik perhatian wisatawan mancanegara dan domestik. Pantai ini makin tersohor lewat film 'Eat, Pray, Love' yang dibintangi aktris Hollywood, Julia Roberts.

Pantai Padang-padang berada di antara celah tebing yang curam. Panjang pantainya sekitar 100 meter. Ombaknya sangat tenang serta pasir putih yang lembut dikelilingi oleh tebing yang sangat eksotik.

Butuh waktu sekitar 50 menit dari Kuta ke Pantai Padang-padang. Dari Pura Uluwatu, Jimbaran sudah ada area parkir luas dan rapi. Pantai dicapai dari bagian terluar area pura kemudian menyusuri celah tebing yang hanya bisa dilewati satu orang.

Di pantai ini, wisatawan mancanegara lebih banyak menghabiskan aktivitas
berjemur menikmati matahari sambil membaca buku, menikmati pijatan dari ibu-ibu desa setempat serta membuat tato temporer yang biayanya sangat murah. Namun masih jarang wisatawan domestik menikmati kenyamanan pantai ini.





Jika cahaya matahari masih terik, wisatawan dapat berlindung di balik dinding tebing yang berwarna putih kecoklatan. Kini pantai Padang-Padang mulai ramai dikunjungi wisatawan mancanegara dan domestik. Puluhan wisatawan mulai memadati pantainya yang tidak terlalu luas.

Keindahan pantai ini pernah dirasakan aktris Julia Roberts. Saat itu, pantai
Padang-Padang ditutup untuk proses syuting film 'Eat, Pray, Love' selama
sepekan. Julia Robert memainkan adegan menikmati minuman di kafe serta berenang memadu kasih dengan lawan mainnya.

Sejak proses syuting tersebut, pantai yang lebih banyak dikunjungi oleh
wisatawan mancanegara ini pun menjadi lebih terkenal. Kini, saatnya menghabiskan waktu liburan perayaan tahun baru di pantai Padang-Padang.

1 komentar:

Jamey mengatakan...

Pantainya indah seperti pantai lovina di bali

Posting Komentar