Tulis yang Anda cari

Senin, 12 Oktober 2009

Hutan Mangrove



tempat indah di bali, mangrove, pariwisata bali, wisata bali

PESONA BALI MANGROVE FOREST


Pesona keindahan hutan bakau akan BlueBrainers temui jika melewati jalan By Pass Ngurah Rai. Terletak kurang lebih 5 km dari perempatan pelabuhan Benoa ke arah barat atau kurang dari 1 km dari patung Dewa Ruci yang sering disebut simpang siur.

Begitu memasuki areal hutan bakau, BlueBrainers akan menemukan atmosfir hutan bakau yang sangat nyaman dan damai. Dari mulai pembibitan bakau, jembatan kayu sampai dengan tower. Hutan mangrove ini selain digunakan untuk pembibitan bakau, juga dimanfaatkan oleh pengunjung untuk melepaskan diri dari kepenatan seperti memancing, nongkrong ataupun pacaran.. heuheuhe :)


Namun saat saya berkunjung ke sana, masih terdapat tumpukan sampah kecil di beberapa sudut yang mungkin disebabkan oleh pengunjung yang membuang sampah sembarangan ataupun sampah dari bawaan air laut, kemudian masih terdapat beberapa titik jembatan yang jebol yang cukup menyulitkan pengunjung.. dan ada beberapa route yang terputus.. sayang sekali!



Tetapi dibalik semua itu, hutan mangrove memang memiliki daya tarik tersendiri dan sangat cocok sebagai tempat berwisata. Pengen kesana?

0 komentar:

Posting Komentar